Monday, December 26, 2016

I Am CINDERELLA

Setiap manusia memiliki IMPIAN...

Dan impianku sejak kecil adalah menjadi CINDERELLA. 😇💗
Seorang putri cantik jelita 👸 dengan masa lalu yg penuh kesedihan namun bisa tetap ceria & optimis. Tumbuh dewasa lalu bertemu pangeran tampan berkuda putih yg menyelamatkannya 👱. And THEY LIVE HAPPILY EVER AFTER di instana yg indah. What a story...

Impian biasanya adalah hasrat terpendam kita. Jika impian kita ingin menjadi seseorang / sosok yg kita kagumi, biasanya terjadi karena kita mempunyai KISAH serupa dengan sosok tersebut. Dalam kasusku, CINDERELLA.

Singkat cerita (menurut versi terbaru), Cinderella kecil bahagia hidup bersama ibu & ayahnya yg seorang pedangang yg sukses. Suatu hari Ibu-nya meninggal & sebelum meninggal sanga Ibu berpesan agar Cinderella memiliki keberanian dalam dirinya & senantiasa berbuat baik kepada siapapun.


Selang beberapa tahun ayah Cinderella menikah lagi dengan seorang wanita beranak 2, namun malang ayah Cinderella meninggal saat dalam perjalanan berniaga.
Cinderella tetap tegar.
Ibu tiri & kedua saudari tiri Cinderella mengambil semua apa yg menjadi HAK Cinderella & menjadikan Cindrella sebagai pelayan & pembantu di rumahnya sendiri.  
Sampai 1 saat Cinderella bertemu sang pangeran (yang tidak diketahui bahwa beliau adalah seorang pangeran) & lalu jatuh cinta. 
Beberapa hari kemudian istana mengundang semua wanita di negeri dimana Cinderella tinggal untuk hadir di pesta dansa. Dengan segala daya upaya Cinderella akhirnya tiba di pesta tersebut walaupun banyak rintangan menghadang dengen bantuan Ibu Peri tentunya 👼
Di pesta tersebut Cinderella berjumpa lagi dengan sang pangeran. Menikmati malam & saling mengenal satu sama lain. 
Waktu berlalu, apa yg terjadi di pesta dansa membekas di hati keduanya. Namun, kepergian Cinderella  malam itu yg sangat mendadak, krn batasan jam malam yg diberikan Ibu Peri, membuat sulitnya mereka bertemu lagi.
Berbagai rintangan yg menghalangi mereka, termasuk kejamnya tipu muslihat Ibu tiri Cinderella, tetap tidak bisa menghalangi kuatnya cinta & impian besar mereka. 
Cinderella & Pengeran pun bahagia...



Benarkah kisahku serupa Cinderella...indeed...
Hidupku sebelum ayah meninggal sangat bahagia & terlindungi. Semua ada. Hingga usia 18 tahun ayah meninggal & semua menguap hilang. Hanya ada aku, Ibu, & adikku. Kami bertiga berjuang hidup.
Mengalami kejatuhan berkali2, air mata menghiasi hari2 kami...Namun, seperti Cinderella perih itu tak pernah nampak di wajahku. Tangisku kusimpan sendiri. Cukuplah orang melihat senyumku. Namun ada kalanya tangis itu tak terbendung, seperti saat Cinderella hampir gagal pergi ke pesta dansa. Ada titik dimana aku tak bisa menahan amarah & rasa tertekan itu. Tapi aku selalu PERCAYA bahwa IMPIAN-IMPIANKU PASTI AKAN TERWUJUD. Aku menolak untuk menyerah & selalu berhasil bangun kembali dari keterpurukanku. 
Bersama Pangeranku, kini bergandengan tangan kami sudah semakin dan semakin dekat dengan impian kami. Kami percaya HAPPILY EVER AFTER kami akan segera terwujud...

 

Dari banyak kisah dongeng, CINDERELLA selalu dekat di hatiku. Karena dari matanya aku bisa melihat diriku. Bahagia, kepedihan, perjuangan, sampai memperoleh apa yg kami impikan...KAMI BERJUANG UNTUK KEBAHAGIAAN KAMI...Dengan KEBERANIAN & KETULUSAN HATI kami menjemput impian kami. Berjuang tanpa seorang ayah yg melindungi tapi kami BERTAHAN...

Jangan pernah menyerah apapun keadaanmu..Yakinlah apa yg kamu impikan telah menunggu untuk kamu jemput. BERANI melangkah & tetaplah menjaga hatimu IKHLAS & TULUS. Maka segala kebaikan akan menghampirimu dalam keindahan yg tidak akan pernah kamu duga. 👫

PS: Bukan  pangeran yg menyelamatkan Cinderella tetapi KEBERANIAN & KETULUSAN hati Cinderella-lah yg menyelamatkannya


Jakarta, 26 Desember 2016, 23.25
For you with love💕
ADLIN HAFIDZA

No comments:

Post a Comment