Wednesday, January 4, 2017

My QUICK HELLO For 2017

Hello 2017...

Diawali demam tinggi sampai muntah2 di tempat tidur & kinerja yg kurang maksimal di timku...Tapi jika kita MAU melihat segala sesuatunya dari sisi POSITIF pasti ada secercah HARAPAN INDAH dibalik setiap kejadian itu.

Sakitku...pertanda Allah sedang membersihkanku dari dari dosa2...memberikan aku awal baru yg BERSIH & SEGAR di 2017. Kinerja yg kurang maksimal? Waktunya BEBERSIH dari segala bantuk SAKIT & BENALU yg menjadi batu sandungan dari apa yg aku kerjakan selama ini. 

Yakinlah & percayalah pada apa yg menjadi kehendak Allah. Setiap kejadian buruk yg menimpa dirimu pasti ada kebaikan di balik itu.

Teringat kejadian demi kejadian yg dialami suamiku & aku sejak kami kecil. Mungkin kejadian deikejadian tersebut terdengar sangat mengerikan untukorang lain. Bahkan nyaris mustahil & menakutkan. Namun tnao kejadian2 itu, kami tidak akan tumbuh sebagaiaman diri kami saat ini. KUAT, TANGGUH, PANTANG MENYERAH...bagai rumput liar, beribu kali orang menginjak kami, tapi hanyamampu membuat kami 'mati suri'. Pada akhirnya kami akan tumbuh lagi & lagi lebih KUAT daripada sebelumnya. 

Hasil gambar untuk there good things in every bad quotes 



Jakarta, 04 Januari 2017, 17.19
For you with love💕
ADLIN HAFIDZA

No comments:

Post a Comment