Wednesday, December 21, 2016

This is How it Start

Hai namaku ADLIN HAFIDZA...teman2ku biasa memanggil aku ADEL / ADLIN. Whatever make them feel comfort 😇.

Saat ini usiaku sudah menjelang 35 tahun. Sudah tidak muda. Tapi dengan perawakanku yg pendek (153cm) & wajah kekanakanku, banyak yg mengira usiaku masih di 20-an. Alhamdulillah...😇 


Aku menikah di tahun 2009 dengan seorang duda beranak 4 yg usianya 7 tahun lebih tua dariku. Jadi praktis saat menikah aku langsung resmi menjadi IBU dari 4 orang anak. Peran yg tidak mudah mengingat usia mereka (3 diantaranya) beranjak remaja. Tapi belakangan aku mensyukurinya. 
***Gonna tell the story about it later soon*** 

Dalam hal akademis bisa dikatakan aku berada di level rata2. Lulus dr SMA, aku sempat masuk D3 Sastra Jepang UI selama 1 tahun. Tapi krn mmg tidak menjiwai (karena masih memendam kekecewaan tdk diizinkan mengambil beasiswa ke Jerman) hasilnya sangat buruk. Selang setahun kemudian aku masuk S1 Akuntansi Trisakti, mengikuti kemauan Ibu yg berharap putrinya bekerja kantoran seperti kebanyakan orang (which ternyata gak kejadian heheheh). Dasar minatku di art, di sini pun hasilnya biasa2 aja, walaupun krn gak mau mengecewakan Ibu, IP aku yaaahhh lumayan deh gak malu2in banget & membuat aku terdampar di double degree UI (S2 Akuntansi & Program Profesi Akuntan). Ngambil S2 pun dgn pikiran yaaahhh drpd ngantor mendingan ngajar, & lulus tepat waktu tanpa harus mengulang 1 mata kuliah pun hehehehe... #plaaakkBANDEL 😜.
***I will tell the details seperately***

Hidup aku tidak bisa dikatakan mudah. Walaupun terlihat sepertinya ok ok aja nyaris tanpa drama, but trust me, my childhood was quite horror with tons of tears and sadness. Masa kecil yg keras, bahkan saat masih di kandung Ibu, membuat aku tumbuh sebagai pribadi minder & skeptis apatis sarkatis tapi penakut & selalu bersembunyi. 

Allah Maha Baik...diantarnya aku ke hidup yg lebih baik saat ini, walau belum bisa dikatakan sejalan dengan impianku, setidaknya jauh lebih baik.

Kini di sini, aku ingin membagi kisahku agar kamu tidak lagi merasa sendiri. 😊


Jakarta, 21 Desember 2016, 21.26
For you with love💕
ADLIN HAFIDZA



No comments:

Post a Comment